Healthy Pound Fit, Upaya RS Charlie Hospital Gaungkan Germas 2024

Healthy Pound Fit, Upaya RS Charlie Hospital Gaungkan Germas 2024

Charlie Hospital Kendal

Kendal – RS Charlie Hospital Kendal menyelenggarakan kegiatan olahraga Pound Fit untuk memperkenalkan tren olahraga masa kini yang sedang digemari masyarakat, sekaligus sebagai upaya rumah sakit untuk menggaungkan Gerakan masyarakat sehat (Germas) 2024.

Kegiatan olahraga Pound Fit ini terselenggara pada Minggu (14/01/2024) mengusung tema “ Healthy Pound Fit”  dan bekerjasama dengan PT. Kao Indonesia. Dengan total 97 peserta yang antusias mengikuti olahraga Pound Fit yang di selenggarakan di area rooftop lantai 6 RS Charlie Hospital Kendal. Selain olahraga peserta juga mendapatkan benefit berupa goodiebag dari PT. Kao Indonesia.

Staff marketing RS Charlie Hospital Kendal, Claudia Puji, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja bidang marketing RS Charlie Hospital bekerjasama dengan PT. Kao Indonesia, sebagai upaya memperkenalkan RS Charlie Hospital kepada masyarakat.

“ Program olahraga Pound Fit ini merupakan inisiasi dari bidang marketing rumah sakit sebagai upaya untuk memperkenalkan rumas sakit kepada masyarakat” ujarmya

“ selain itu program ini sekaligus sebagai wadah bagi rumah sakit untuk menggaungkan program Gerakan Masyarakat sehat di tahun 2024 ini “ Ujar caludia dalam pemaparannya.

Cludia menambahkan bahwa RS Charlie Hospital akan selalu terbuka dengan Kerjasama-kerjasama terkait Kesehatan, lifestyle, dan juga olahraga. Selain itu ia mengapresiai antusiasme peserta pada kegiatan Pound Fit ini. Ia berharap dengan acara ini dapat meningkatkan hidup sehat di masyarakat.

Olahraga pound fit adalah jenis latihan yang menggabungkan unsur-unsur gerakan tubuh, ritme, dan musik. Meskipun tidak secara khusus dirancang untuk melatih memori seperti latihan otak yang khusus, ada beberapa cara di mana olahraga ini dapat memberikan manfaat bagi kognisi, termasuk memori.

Scroll to Top